Download RPP Kurikulum 2013 untuk Kelas I – VI SD/Mi

Perlu diketahui bahwa kerangka dasar KURIKULUM 2013 yaitu Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar menjadi rambu-rambu dan acuan dalam menyusun silabus dan RPP. Dalam menyusun format urutan Kompetensi dasar (KD), materi pokok, kegiatan pembelajaran, indikator dan seterusnya.
Kumpulan RPP Kurikulum 2013 Kelas I - VI SD/MiRPP Kurikulum 2013 memuat hal-hal yang langsung berkait dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar. Di dalam RPP secara rinci harus memuat Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian.
Semoga dengan adanya RPP dan Silabus  Kurikulum 2013 ini bisa membantu dalam penyusunan RPP menurut sub tema yang ada dalam materi yang akan diajarkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat.


Kumpulan RPP Kurikulum 2013 Kelas I - VI SD/Mi
                                    Kumpulan RPP Kurikulum 2013 Kelas I – VI SD/Mi
 Silahkan download pada link di bawah ini

Download RPP Kurikulum 2013 Kelas I – VI SD/Mi


sumber : Disini

Ditulis Oleh : ~SDN 01 RAKAM

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download RPP Kurikulum 2013 untuk Kelas I – VI SD/Mi yang ditulis oleh SDN 01 RAKAM . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Pesan Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya dan terimaksih atas kunjungannya.

Blog, Updated at: 22:03
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Terimakasih Om..... postingannya sangat membantu sekali, sukses selalu!!

    ReplyDelete

~Ingat~
√ No Spam
√ No Sara
√ Berkomentar sesuai judul yang di postingan
√ Sopan
√No link aktif
~Trims~

HARI:
JAM
DMCA.com Protection Status

Blog Archive

SDN 01 RAKAM© 2015. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu